Xiaomi Mi Mix 2 Gunakan Dual Camera

Telset.id, Jakarta – Setelah kesuksesan Xiaomi Mi MIX yang berhasil terjual dalam 10 detik pada penjualan perdananya dan 30 detik pada penjualan keduanya, Xiaomi berencana untuk mengembangkan Xiaomi Mi MIX 2.

Jika sebelumnya Mi Mix memiliki screen-to-body ratio 91.3%, maka Mi Mix 2 ini tampaknya akan menggunakan screen-to-body ratio 100%.

Bocoran ini mengindikasikan jika Mi Mix 2 akan menggunakan display berukuran 6.4 inci, sama seperti original Mi Mix. Selain itu Mi Mix 2 juga mendukung resolusi 2K, sementara versi original menawarkan resolusi 1080×2040 piksel.

Dikabarkan juga Xiaomi Mi MIX 2 akan menggunakan dua kamera pada bagian belakangnya untuk bisa menghasilkan foto dengan bagus. Sementara itu, kamera depannya akan memiliki model teleskopik sehingga bisa masuk ke dalam jika sedang tidak digunakan.

Terakhir, Xiaomi Mi MIX 2 akan dibenamkan MIUI 9 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 7.0 Nougat dan ultrasonic fingerprint. Sayangnya sampai saat ini belum ada lagi penjelasan tentang spesifikasi lengkapnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here