Vivo V5 S Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Telset.id, Jakarta – Vivo Smartphone semakin memantapkan posisinya sebagai produsen selfie smartphone. Pabrikan asal Tiongkok resmi meluncurkan produk terbarunya, Vivo V5s. Salah satu keistimewaan smartphone ini adalah pada fitur kamera depan berkekuatan 20MP.

Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra mengatakan kebutuhan masyarakat untuk berswafoto telah terbukti berdasarkan riset. Kehadiran Vivo V5s ini memperbarui kualitas ponsel swafoto yang diluncurkan sebelumnya.

“Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5,” ujar Kenny Chandra kepada Telset.id saat interview terbatas di sela-sela peluncuran Vivo V5s di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Lebih lanjut Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan Indonesia adalah salah satu pasar paling penting bagi Vivo Smartphone.

[Baca juga: Review Vivo V5 S: Ponsel Selfie dengan Suara Menggelegar]

Yang menjadi keunggulan Vivo V5 adalah fitur New Selfie Softlight. Fitur ini membantu pencahayaan pada saat pengambilan selfie di lingkungan gelap yang akan membuat hasil selfi seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil photo studio profesional. Fitur ini juga membantu menonjolkan kecantikan natural selfie lovers meski dalam pencahayaan yang minim.

Melengkapi inovasi teknologi, Vivo V5s dikemas dalam SlekUnibody Design serta U Shaped Cover Line. Untuk kecepatan tak bisa diragukan lagi. Ponsel ini membenamkan teknologi 4GB RAM, 64GB ROM (hingga 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk ketahanan baterai lebih lama.

Sedangkan untuk harganya Vivo V5s dibanderol dengan harga Rp 3,799.000 juta yang akan dijual beberapa toko online/offline di Indonesia. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here