Vivo Luncurkan Smartphone Murah Meriah, Vivo Y21L

Telset.id, Jakarta – Perusahaan asal China, Vivo baru saja meluncurkan smartphone murah meriah bernama Vivo Y21L di India. Vivo Y21L ini mengusung teknologi dual-SIM 4G dengan VoLTE dan dibanderol seharga Rp 1,4 jutaan dengan dua pilihan warna, Grey dan White.

Vivo Y21L mengusung spesifikasi layar 4.5 inch FWVGA (480 x 854 pixel( dan ditenagai dengan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 410 1.2 GHz dan RAM 1GB. Smartphone kelas low-end ini memiliki memori internal yang cukup lega yakni 16GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Vivo Y21L berjalan di versi Android 5.1 Lollipop dengan menggunakan Vivo Funtouch OS 2.5, dengan kapasitas baterai yang lumayan yakni 2.000 mAh. Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 5MP dan 2MP untuk kamera depan.

Vivo menyematkan beberapa fitur menarik pada kamera Vivo Y21L, seperti fitur Oalm dan Voice Capture yang membuat kegiatan fotografi lebih menyenangkan dan lebih mudah. Si pengguna juga dapat melihat detail dan gambar yang tajam dengan adanya fitur Palm Capture.

Untuk mengambil gambar dengan menyenangkan, pengguna hanya tinggal mengatakan Cheese untuk mengambil gambar. Fitur menarik lainnya adalah Smart Click dan Smart Wake. [FHP/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0