Nongol di AnTuTu, LeEco Le 2S Pro Pakai Embel-embel “Pro”

Telset.id, Jakarta – LeEco tampaknya benar-benar berambisi untuk membuat smartphone berperforma tinggi untuk bersaing di pangsa pasar smartphone dunia. Buktinya, LeEco dilaporkan akan segera merilis penerus dari Le 2, yakni LeEco Le 2S, yang hanya berjarak empat bulan saja. Bukti kabar ini menguat setelah LeEco Le 2S nongol di AnTuTu.

Produk smartphone buatan perusahaan asal China ini dikenal selalu menawarkan spesifikasi tinggi. Beberapa smartphone buatan LeEco sebelumnya bahkan mengusung spesifikasi tinggi dikelasnya. Tradisi itu sepertinya masih dipertahankan LeEco untuk smartphone barunya yang akan segera dirilis, yakni LeEco Le 2S.

Rumor tentang spesifikasi LeEco L2 2S sudah beberapa kali muncul di media. LeEco memang menyematkan mesin bertenaga tinggi yakni Qualcomm Snapdragon 821 SoC yang merupakan versi upgrade dari Snapdragon 820 yang digunakan pada Samsung Galaxy Note 7.

Dan hari ini, LeEco membuat kejutan lagi dengan membawa LeEco Le 2S dengan tambahan emblem Pro di belakangnya yang muncul di AnTuTu benchmark. Perangkat ini mencatat skor tinggi dalam test benchmark di AnTuTu, yakni 157.897 poin. Dikabarkan bahwa LeEco Le 2S Pro ini juga akan menggunakan chipset Snapdragon di atas 820.

LeEco Le 2S Pro-1

Seperti rumor lainnya, smartphone ini akan memiliki dua versi yang salah satunya menggunakan Snapdragon 820 dan RAM 4GB, sedangkan versi kedua mungkin akan mengejutkan semua orang dengan adanya RAM 8GB.

Untuk desain, jika dilihat dari foto yang Tim Telset.id lampirkan, tampak mengesankan dengan bahan logam dan menggunakan desain layar yang melengkung dengan resolusi QHD untuk versi Pro dan 1080p untuk versi biasa. Keduanya akan mengusung layar 2.5D 5.5inch.

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -