Vertu Signature Touch for Bentley Dibanderol Rp 124 Juta

Vertu Signature Touch for BentleyTelset.id – Produsen ponsel premium Vertu kembali memperkenalkan produk smartphone anyarnya hasil kolaborasi dengan pabrikan mobil mewah Bentley. Kedua perusahaan kembali mengulang sejarah menciptakan smartphone yang didasarkan pada Signature Touch.

Vertu pertama untuk perangkat Bentley didasarkan pada Signature Touch dibuat tahun 2014. Produk smartphone terbaru ini adalah rebranded generasi kedua dari Signature Touch.

Vertu Signature Touch for Bentley hadir dengan dua varian warna Beluga dan dibungkus kulit Hotspur Bentley dengan jahitan Hotspur. Handset akan dibalut dengan sisi yang terbuat dari grip berpola, rel bantal yang unik, sound bar, dan logo 3D dari Bentley.

Jika bosan dengan warnanya, pengguna juga bisa mengkustom untuk lebih merasa personalisasi dengan memilih dari delapan warna kulit yang tersedia dan 16 opsi jahitan.

Pengguna juga akan mendapatkan aplikasi Bentley yang unik, yang akan membawa konten eksklusif, peristiwa yang disesuaikan, akses VIP, dan fitur khusus yang dirancang untuk menintegrasikan Touch Signature dengan berbagai model Bentley lainnya.

Ponsel ini juga masih dilengkapi dengan semua fasilitas Vertu, seperti dedicated concierge, remote locking, dan layanan Lost Phone.

Untuk spesifikasi lainnya, handset ini memiliki layar 5.2 inci dengan kaca safir kristal, chipset Snapdragon 810, RAM 4 GB, serta memori internal 64 GB. Sementara pada bagian kameranya dibekali kamera utama 21 MP lengkap dengan fitur PDAF dan dual LED flash, kamera depan 2 MP.

Untuk konektivitas, smartphone super mewah ini dilengkapi konektivitas LTE, kapasitas baterai 3160 mAh, dan sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Bagaimana dengan harganya? Seperti sudah bisa ditebak, Vertu Signature Touch for Bentley dibanderol pada harga yang sangat fantastis, yakni seharga USD 9000 atau sekitar Rp 124 jutaan. Well, sangat menguras kantong ya..tertarik? [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here