Update di Facebook Bisa Disembunyikan dari Timeline

Telset.id – Anda pasti sering menyembunyikan status dari halaman Facebook Anda kan? namun sekarang Facebook memungkinkan kita untuk update status pada News Feed tanpa harus “hadir” di Timeline kita. Fitur terbaru dari Facebook ini mungkin terinspirasi dari Snapchat yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi dengan teman tanpa harus “memenuhi” Timeline dari akun kita.

Saat ini, fitur posting hanya pada News Feed baru tersedia pada Facebook versi web bukan versi aplikasi. Ketika kita ingin menulis status pada textbox di News Feed, Anda akan melihat checkbox Hide From Your Timeline.

Jika Anda mencentang box tersebut, maka status yang tadi diposting hanya akan muncul di News Feed saja (tidak muncul di Timeline). Meskipun begitu, Anda masih memiliki pilihan untuk berbagi tulisan atau apapun pada Timeline sendiri, Timeline teman atau grup.
fb_hide_timeline-640x448

Postingan yang Anda bagikan pada News Feed saja tanpa ke Timeline, tetap akan muncul pada kolom pencarian, kecuali postingan tersebut Anda atur hanya terlihat oleh Anda saja.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -