Unik, Samsung Galaxy S8 dengan Body Transparan

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S8 memang tersedia dalam berbagai warna seperti Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue dan Maple Gold. Tapi pernahkah Anda membayangkan Galaxy S8 dengan tampilan transparan? Pastinya akan terlihat unik.

Salah satu channel YouTube, JerryRigEverything mengubah unit Samsung Galaxy S8 miliknya yang berwarna Midnight Black, menjadi sosok yang berbeda tepatnya menjadi sebuah Galaxy S8 Transparan yang terlihat unik karena setiap komponen di bagian belakang akan terlihat dengan jelas.

Tentu proses ini diawali dengan membongkar body S8 terlebih dahulu. Setelah itu, Jerry menggunakan bahan kimia serta bantuan berbagai alat lainnya untuk mengelupas lapisan warna di body belakang S8. Setelah terkelupas semuanya, ia membersihkan body belakang Galaxy S8.

Belum selesai, karena mash terlihat kurang pantas, ia pun membuang beberapa komponen lainnya seperti lapisan pelindung berwarna hitam yang melindungi komponen penting seperti baterai, RAM, chipset dan lainnya dari air serta ia juga membuang komponen wireless charging yang juga berwarna hitam.

Setelah itu, baru ia memasangkan body belakang berwarna bening tersebut ke body Galaxy S8. Memang terlihat unik dan berbeda. Tapi sayangnya, Galaxy S8 tersebut tak lagi bisa mendukung fitur wireless charging dan juga sudah tak tahan air dan debu lagi. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat Galaxy S8 “versi transparan” pada video di bawah ini:

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -