Terungkap! Seperti Ini Tampilan dan Spesifikasi Oppo F3

Telset.id, Jakarta – Pada 4 Mei mendatang, Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri F yakni Oppo F3 yang mungkin menjadi seri alternatif bagi konsumen yang merasa Oppo F3 Plus “terlalu mahal”.

Saat pertama kali terungkap jika perusahaan asal China tersebut akan merilis Oppo F3, memang spesifikasinya belum diungkapkan secara jelas apalagi bentuknya. Namun akhirnya spesifikasi Oppo F3 muncul juga di situs benchmarking GFXBench.

[Baca juga: Setelah F3 Plus, Oppo Siapkan Seri Oppo F3]

Terlihat jika Oppo F3 akan mengusung layar berukuran lebih kecil dari F3 Plus tepatnya 5.5 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Untuk mesin utamanya, Oppo F3 membawa mesin yang lebih rendah dibanding seri F3 Plus karena hanya menggunakan prosesor Octa-core 1.5GHz MediaTek MT6750T yang dibantu dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 3,200 mAh serta sudah berjalan di Android 6.0 Marshmallow.

Sama seperti F3 Plus, Oppo F3 pun akan dilengkapi dengan dua kamera depan yang masing-masing berukuran 16MP sebagai kamera selfie biasa dan 8MP untuk group selfie karena memiliki wide-angle hingga 120 derajat. Sedangkan untuk kamera belakangnya, F3 dibekali kamera beresolusi 13MP.

[Baca juga: Review Oppo F3 Plus: Kamera Mantap, Spesifikasi Jempolan]

Setelah spesifikasinya, bocoran video yang memperlihatkan Oppo F3 pun tersebar di YouTube. Terlihat pada video di bawah ini, unit Oppo F3 itu merupakan buatan Indonesia. Sekilas memang wajahnya mirip seperti seri F lainnya dari Oppo, bedanya Oppo F3 tidak memiliki garis antena dengan desain baru seperti Oppo F3 Plus. So, untuk memastikannya, kita tunggu saja kehadirannya sebentar lagi! (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -