Tukar Ponsel Lawas Anda Jadi Uang

 

Nokiafans.id, Jakarta – Sudah bosan dengan ponsel lawas Anda karena ada model terbaru yang sangat menarik? Tukar saja dengan uang jika dianggap masih layak jual. Uang ini bisa menambah sedikit biaya membeli perangkat baru. Lumayan kan?

Mengutip Techadvisor, ada beberapa opsi untuk menghasilkan uang dari ponsel atau smartphone lawas Anda. Pertama adalah menggunakan eBay. Metode ini dianggap paling baik lantaran tingkat transaksinya sangat tinggi dari berbagai penjuru dunia. Disini Anda juga tidak perlu khawatir mengenai cara pembayaran karena memiliki sistem keamanan tinggi.

Kendati demikian, ada juga kekurangan eBay, terutama pada harga karena ada biaya pelelangan. Karena bersistem lelang, harga yang diterima juga belum bisa dipastikan.

Kedua adalah dengan layanan daur ulang ponsel yang membayar. Dua layanan yang sudah dikenal adalah Mazuma dan Envirophone. Walaupun proses pengiriman mudah, namun harga yang didapat bisa dibawah dari menjual di eBay.

Ketiga adalah menjual ke pembeli pribadi. Cara ini bisa menghasilkan uang lebih banyak, terutama jika masih menyimpan kotak dan aksesoris aslinya. Nah, mana yang menjadi pilihan Anda?

Source: Nokiafans.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here