telset

Trik Tingkatkan Kecepatan Download di IDM

Telset.id – Internet Download Manager (IDM) merupakan salah satu software wajib yang harus ada di PC atau laptop kita. Karena IDM bisa meningkatkan kecepatan download daripada menggunakan bantuan browser untuk download data yang diinginkan. Jika Anda sudah memakai IDM, kami akan memberikan trik tingkatkan kecepatan download di IDM biar semakin ngebut.

Apabila Anda belum tahu bagaimana tingkatkan kecepatan download di IDM, kali ini, Tim Telset.id akan membagikan triknya untuk Anda. Yuk ikuti tipsnya di bawah ini:

  • Pertama yang harus dilakukan adalah jalankan IDM pada PC atau laptop Anda, kemudian tekan tab Download dan pilih bagian Speed Limiter, kemudian pilih Turn Off.
  • Kemudian, kembali lagi ke bagian Speed Limiter, dan pilih Settings. Sekarang, ubah kecepatan koneksi dari 1000 KBps menjadi 10000 KBps.
  • Sekarang, klik lagi tab Download dan pilih Options. Selanjutnya masuk ke bagian Connection, dan pilih Select your internet connection. Kami sarankan Anda memilih opsi High speed karena itulah opsi tertinggi yang disediakan oleh IDM.
  • Selanjutnya, di bagian Default max. conn. number, secara default angka pada bagian tersebut adalah 8. Nah Anda ubah menjadi 16 kemudian klik tombol Ok.

Selesai! Sekarang jika Anda download film, lagu, game atau apapun itu, akan lebih cepat karena pengaturan ini. Tapi pastikan juga koneksi internet Anda cepat karena tetap saja, kecepatan internet sangat mempengaruhinya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0