telset

Tips Munculkan Notifikasi Semudah Menjentikkan Jari

Lumia_540_design2Jakarta – Mendapatkan notifikasi langsung dari ‘notifikasi bar’ tentu bukan hal baru bagi pengguna perangkat pintar. Khusus bagi pengguna Windows Phone bisa mendapatkan notifikasi dari layanan atau aplikasi favorit saja.

Kostumisasi hanya untuk layanan tertentu bisa diubah semudah menjentikkan ujung jari. Bagi pengguna Microsoft Lumia 540 Dual SIM pertama-tama Anda bisa mengakses ‘Settings’ kemudian pilih ‘Notification+Actions’.

Pada pilihan empat logo ‘Quick Actions’ Anda bisa mengkostumisasi salah satu atau mengubah keempatnya sesuai kebutuhan. Ada dua belas pengaturan dasar yang bisa dengan mudah Anda akses mulai dari mode pesawat terbang, pengaturan penggunaan baterai, konektivitas Bluetooth, hingga pengaturan WI-Fi dan rotasi saat layar terkunci.

Cukup menyentuh salah satu logo kemudian pilih layanan atau aplikasi apa yang ingin dimunculkan di ‘notifaction bar’. Setelah memilih salah satu atau lebih layanan yang Anda mau, ‘jalur pintar’ untuk ke layanan tersebut akan langsung muncul di ‘notification bar’.

Hanya dengan menggesernya kebawah ketika layar terkunci maupun ketika kunci layar telah terbuka maka perubahan pengaturan yang Anda butuhkan dapat dengan mudah diakses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0