Tips Ampuh Lempar Pokeballs di Pokemon GO

Telset.id – Ketika Anda berada di tengah jalan pada waktu malam, tiba-tiba ponsel bergetar memberitahukan disekitar Anda ada Zubat. Tentu Anda langsung mengambil ponsel untuk melempar Pokeballs ke arah Zubat tersebut kan? Tapi kadang ternyata kita selalu gagal menangkap Zubat tersebut karena kurang mahir melempar Pokeballs.

Jangan khawatir, Tim Telset.id kali ini akan memberikan tips ampuh untuk dapat melempar Pokeballs dengan baik. Simak ulasannya berikut ini:

Terdapat tiga tips untuk dapat menangkap Pokemon di Pokemon GO. Tapi hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu adalah tingkat kesulitan dalam menangkap Pokemon tersebut. Terdapat tiga tingkat kesulitan yang dibagi berdasarkan warna. Warna hijau untuk tingkatan mudah, kuning untuk tingkatan sedang, dan merah untuk tingkatan sulit. Jika sudah mengetahui tingkatannya, kita bisa menentukan teknik mana yang cocok dalam melempar Pokeballs.

1. Bidik Lingkaran yang Menyusut

Setelah menempatkan jari pada Pokeballs, akan terlihat lingkaran yang mulai menyusut. Nah cobalah untuk menbidik lingkaran tersebut, karena jika tepat mengenai lingkaran tersebut, Anda akan menerima bonus poin. Tapi jangan harap teknik ini dilakukan untuk menangkap Pikachu karena makhluk ini dikenal sulit untuk ditangkap.

2. Tangkap dari Atas

Metode lainnya yang bisa digunakan menurut yang kami dapat dari Reddit adalah melempar Pokeballs dari atas layar bukan dari bawah.

3. Ikuti Bayangan Pokemon

Trik lainnya adalah jeli melihat bayangan dari Pokemon tersebut. Dengan menggunakannya untuk mengukur jarak, kita akan dengan mudah menangkap Pokemon tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here