Beginikah Tampilan Smartwatch Buatan Google?

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya telah beredar kabar yang menyebutkan Google tengah mengembangkan smartwatch buatan sendiri dengan codename bertema ikan, Angelfish dan Swordfish. Ingin tahu seperti apa wujudnya?

Smartwatch berbasis Android Wear ini disebutkan akan masuk ke dalam lini produk Nexus. Dan sama seperti smartphone Nexus buatan partner Google, perangkat ini juga akan menggunakan OS Android polos tanpa kustomisasi.

Kedua smartwatch ini memiliki ukuran yang berbeda. Yang berukuran lebih besar memiliki bentuk sporty dengan diameter 43,5 mm. Perangkat dengan kode nama Angelfish ini memiliki fitur seperti konektivitas LTE, GPS, dan monitor detak jantung.

[Baca juga: Selain Smartphone, Google Juga Bikin Smartwatch Sendiri]

Sementara smartwatch satunya lagi memiliki ukuran yang lebih kecil dengan kode nama Swordfish akan berdiameter 42 mm. Selain ukurannya yang berbeda, Swordfish juga tidak dilengkapi dengan fitur GPS dan konektivitas LTE.

Belum lama ini beredar bocoran render image dari kedua smartwatch baru Google tersebut dengan ukuran berbeda. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, kedua smartwatch ini menggunakan desain bundar yang sama.

Dengan begitu, jika diamati perangkat ini memiliki bezel yang sedikit lebih tebal dari Moto 360. Model Angelfish juga tidak akan menggunakan MODE interchangeable watch band, sementara Swordfish menggunakannya. Selain itu, Angelfish juga disebutkan lebih tebal karena dilengkapi hardware LTE dan baterai lebih besar. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI