Terinspirasi Budaya Orang Indonesia, Line Kenalkan Sticker Sachet

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Line Creator’s Market kembali menambah panjang daftar stikernya dengan menghadirkan Line Sticker Sachet. Kehadiran Sticker Sachet ini, seperti diungkapkan Inez Yorisya Kemala, Business Developer Manager Line Indonesia, tidak hanya memungkinkan para kreator lebih mudah dalam menjual karyanya, pengguna pun tidak perlu lagi diberatkan oleh harga yang mahal.

“Jadi dengan adanya Sticker Sachet ini, bahkan dengan harga 2.400 pun pengguna sudah bisa mendapatkan sejumlah stiker. Ngga perlu lagi bayar mahal-mahal. Apalagi belinya juga bisa pakai pulsa,” katanya.

Ia menjelaskan, ide menghadirkan Sticker Sachet sendiri datang setelah melihat budaya dan kebutuhan warga Indonesia terhadap pembelian produk jenis ini, dimana mulai dari kebutuhan mandi hingga makanan seperti kopi atau kecap biasanya hadir dalam bentuk sachet.

“Intinya, Sticker Sachet memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan stiker dengan harga yang lebih terjangkau dan dengan jumlah stiker yang lebih sedikit, dan Sticker Sachet hanya dapat digunakan oleh penggun dan kreator Indonesia,” tambahnya.

Sticket Sachet sendiri, yang hanya dapat digunakan oleh pengguna dan kreator Indonesia diluncurkan pertama kali pada Februari 2017 lalu, dan telah mencatatkan sekitar 50 set stiker dengan peningkatan resgistrasi pembelian stiker sebanyak 436% serta peningkatan kreator sebanyak 212%.

Hingga saat ini, sudah ada 400.000 set stiker dan tema secara global. Jumlah itu dihasilkan oleh sekitar 720.000 kreator.

Ditambahkan Yorisya, pada bulan April ini saja tercatat sekitar 40 juta stiker dikirim setiap harinya.

 

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI