Tampilan Huawei P9, Mewah!!!

Telset.id, Jakarta – Kehadiran Huawei P9, memang sudah sering terdengar. Dengan berbekal kelebihan dua kamera yang tertanam di bagian belakang, Huawei sepertinya kian pede.

Pasalnya kami berhasil mendapatkan bocoran terbaru soal desain yang bakal dikenakan oleh Huawei P9. Yang menegaskan kalau ponsel terbaru dari Huawei ini terbukti tampil dengan mewah.

Mulai dari bagian depan, penempatan layar dibuat presisi dengan membuat rentan jarak sangat sempit antara frame dan layar, yang akan memberikan akses ruang kerja dan navigasi diatas layar lebih luas serta lebar.

Sedangkan untuk tampilan bagian belakang menggunakan material metal, yang ditambah list putik di bagian bawah dan bagian kamera yang dilingkari material chrome plus gunakan background berwarna putih.

Kerennya lagi, terlihat jelas pada bagian paling atas terdapat dual kamera lengkap dengan dual tone LED Flash dan sensor infrared, yang diperkirakan digunakan oleh Huawei untuk mengaktifkan fitur laser autofocus, agar pengguna dapat secara cepat menangkan objek secara akurat dan hanya dalam hitungan detik saja.

Bagian bawah ada sebuah lubang mengkotak, yang merupakan tempat dimana sesor pemindai sidik jari ditempatkan oleh huawei.

Kemudian adanya lubang speaker, yang bisa jadi dipergunakan untuk tempat speaker utama, port USB Type-C dan lubang jack audio 3.5mm. Akan tetapi belum diketahui, apakah port tersebut support dengan fitur Quick Charge 3.0.

Sekilas jika kita melihat desain, memang akan membuat siapa saja bakal tergoda untuk bisa memilikinya. Apalagi, yang kita ketahui dalam bagian dapur pacu smartphone ini, Huawei berikan bekal chipset Kirin 950 yang dijalankan bersama RAM 3GB dan GPU Mali-T880. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here