Tampilan Dual Kamera dari Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2

Telset.id, Jakarta – Sebuah render yang menampilkan desain dari Xiaomi Mi Note 2 muncul di situs Weibo. Gambar render tersebut memperlihatkan bagian belakang smartphone ini dengan adanya penempatan dual kamera yang menarik.

Kenapa menarik? Itu karena desain dual kamera pada Xiaomi Mi Note 2 yang ditempatkan secara vertikal yang mirip dengan desain dual kamera pada Xiaomi Redmi Pro. Padahal sebelumnya, smartphone ini diprediksi akan mengusung dual kamera yang ditempatkan secara horizontal.

xiaomi-mi-note-2-1

Pekan lalu, CEO Xiaomi, Lei Jun menyatakan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan datang dengan banyaknya kejutan hebat. Karena itu kejutan, maka ia pun menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Namun menurut Jun, Mi Note 2 sudah masuk ke tahap produksi massal.

[Baca Juga: Smartphone Misterius Xiaomi Mejeng di Weibo, Mi Note 2 Kah?]

Smartphone yang kemungkinan besar akan diperkenalkan secara resmi pada November mendatang ini akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Mi Note 2 juga akan memiliki dapur pacu yang mantap yakni Snapdragon 821 dengan RAM 6GB, memori internal 256GB, serta baterai berkapasitas besar 4000mAh.

Nah, apakah render yang muncul ke publik ini benar-benar merupakan desain dari Xiaomi Mi Note 2? Kita tunggu saja saat smartphone ini resmi diperkenalkan ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here