Sukses di PC, CliponYu Masuk Platform Mobile Lewat HiClub

Telset.id, Jakarta – Aplikasi live streaming berbasis mobile baru diperkenalkan CliponYu hari ini. Dipanggil HiClub, aplikasi ini tak hanya memungkinkan pengguna untuk live stream dan mengeksplorasi dunia lewat jutaan pengguna lainnya di seluruh dunia, pengguna juga dapat berinteraksi secara lebih dekat dengan host selebriti favorit dan penyiar lainnya langsung dari ponsel.

HiClub sendiri merupakan turunan dari CliponYu yang merupakan siaran live streaming pertama berbasis PC di Indonesia. Bedanya, HiClub berbasis mobile.

”HiClub menantang pemuda dinamis yang memiliki segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjaring, interaktif serta kreatif untuk berbagi cerita inspiratif dari kegiatannya sehari-hari secara live,” kata Project Director HiClub, Ethan Liu dalam acara peluncuran yang berlangsung di Exodus, Kuningan city, Jakarta (19/1/2017).

Ia menjelaskan, dengan HiClub juga bintang-bintang baru nantinya akan lahir setiap hari.

“Kini semua orang bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi bintang atau apapun yang mereka inginkan,” tambah Ethan.

Aplikasi HiClub dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Penonton juga bisa memberikan virtual gifts dan love cards kepada host favoritnya, yang bisa dibeli dengan menggunakan Google Wallet, melalui ATM Bersama, Indosat dan Sevelin Game Card dengan harga sekitar Rp20 ribu untuk 200 koin. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here