Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Terkuak

Telset.id, Jakarta – Semakin jelas saja spesifikasi Xiaomi Mi Note 2. Smartphone flagship Vendor China ini rencananya akan dipasarkan pada bulan Juli 2016.

Menariknya spesifikasi yang ditawarkan cukup menggiurkan buat para penggemar brand Xiaomi, pasalnya smartphone ini menggunakan layar 5.7 inci yang mengusung layar beresolusi Quad HD yang mendukung perangkat VR buatan Xiaomi.

Kalau liat perangkat keras untuk mengelola dapurnya sangat luar biasa, Xiaomi Mi Note 2 akan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan tersedia dalam varian RAM 4GB serta RAM 6GB.

Yang menarik lagi, ada kemungkinan Mi Note 2 akan dilengkapi teknologi Dual Kamera dengan resolusi 16MP yang akan menjadikan salah satu smartphone dengan kamera terbaik .

Tetapi banyak rumor yang beredar Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki bodi berbahan metal, dan kemungkinan memiliki casing belakang berlapis kaca. Sedangkan untuk kapasitas baterainya dikabarkan menggunakan kapasitas 3600mAh.

Selain itu, Xiaomi juga dikabarkan akan merilis Xiaomi Mi5s bersamaan dengan perilis Mi Note 2. Kalau dilihat Xiaomi semakin agresif saja, akan tetapi sejak ada peraturan Perhitungan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) untuk ponsel 4G. Beberapa produsen ponsel termasuk Xiaomi tertahan masuk Indonesia. Tetapi semoga saja smartphone ini bisa dipasarkan secara resmi di Indonesia. (MS)

SourceGizchina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0