Dibandrol Rp 999 Ribu, Huawei Y3 II Tawarkan RAM 1GB

Telset.id, Jakarta – Huawei kali ini menawarkan smartphone dari kasta tererndahnya yakni Huawei Y3 II. Seri terbaru Huawei Y3 II diam diam sudah masuk ke pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga menarik yaitu 999 ribu. Dapat dikatakan smartphone 1 jutaan ini mampu bersaing dengan vendor lain karena support 4G LTE yang menjadi daya tarik utama.

Spesifikasi yang disajikan memang standar mengusung bentang layar 4,5 inch beresolusi FWVGA 854 x 480 pixel.dengan teknologi  TFT sehingga menikmati layar dirasakan kurang tajam. Sedangkan untuk mengelolah grafis menggunakan GPU Mali-T720 MP yang mampu meningkatkan kemampuan grafis.

Untuk dapur pacu didukung oleh chipset MediaTek MT6735M dimana performa yang dihasilkan memang standar. Dapur pacunya sendiri didukung quad-core berkecepatan 1GHz 64-bit sehingga untuk penggunaan berbagai aplikasi masih okelah.

Didukung oleh RAM 1GB, untuk media penyimpanan dibekali kapasitas 8GB termasuk sistem didalamnya. Jika kurang dapat menambahkan media penyimpanan eksternal melalui microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Sistem operasi yang digunakan Huawei Y3 II adalah Android 5.1 Lollipop yang di kombinasikan user interface menggunakan EMUI 3.0 sehingga cukup berbeda dengan beberapa UI lainya.

Kamera Huawei Y3 II membawa kamera utama 5 MP berbekal autofocus dan dual LED flash siap menyajikan hasil gambar yang baik. Sedangkan untuk kamera depan dibekali 2 MP yang cukup untuk selfie maupun video call.

Sisi konektifitas ponsel ini juga lengkap sob karena didukung Dual SIM 4G LTE, Bluetooth, WiFi dam GPS. Kemudian soal baterai memiliki daya 2100mAh. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -