SPC Rilis Tablet Rp 600 Ribuan dengan Prosesor Intel

Telset.id, Jakarta – SPC Mobile kembali memperkuat lini tablet dengan memperkenalkan P5 Speed. Tablet ini diperkuat dengan prosesor intel atom yang memiliki kemampuan processing yang cukup baik.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile mengatakan, kerjasama ini membuktikan kepercayaan intel terhadap produk SPC Mobile yang mengedepankan kualitas dengan harga terjangkau.

“Ke depannya, kerjasama Intel dan SPC akan terus ditingkatkan untuk memberikan produk terbaik untuk konsumen,” ujar Raymond di acara peluncuran tablet P5 Speed, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia mengatakan, intel memiliki komitmen jangka panjang dalam hal inovasi dan menghadirkan pengalaman komputasi yang baru bagi masyarakat Indonesia.

P5 Speed merupakan Tablet 3G SoFia pertama dari SPC Mobile yang diperkuat dengan prosesor Intel Atom X3. P5 Speed dilengkapi dengan OS Android KitKat, Memori ROM 8GB, Serta dual SIM Card. Dengan dual kamera depan dan belakang 5MP dan 2MP.

Dengan layar 7 inci dan layar sentuh yang kapasitif, tablet SPC P5 Speed ini dibandrol dengan harga yang ramah kantong, yakni hanya Rp 600 ribuan. (MS/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -