Soyes 7S, iPhone 7 Plus Versi Kecil

Telset.id, Jakarta – Jika Anda sering melihat channel YouTube EverythingApplePro, Anda tentu sering melihat ponsel kloning atau versi palsu dari iPhone 7 dan 7 Plus yang bisa didapat dari China dengan harga yang jauh lebih murah.

Nah sekarang ada merek lainnya yang berusaha untuk meniru desain dan bentuk dari iPhone 7 Plus yang juga dari China. Namun bedanya, ponsel dengan nama Soyes 7S ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil tepatnya 2,54 inch.

Dilansir dari phoneArena, Soyes 7S merupakan smartphone yang berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Smartphone berukuran mini ini memiliki bentuk dan desain persis seperti iPhone 7 Plus, meski dalam segi ukuran sangat jauh berbeda.

[Baca Juga: Pakai Panel Kaca, Begini Wujud iPhone 7s Plus]

Tengok saja bagian depannya. Terdapat tombol Home berbentuk bulat seperti khas iPhone. Di bagian belakang pun hampir sama persis, seperti desain garis antena hingga letak kamera, meski Soyes 7S tidak membawa teknologi dual-camera seperti iPhone 7 Plus. Yang menariknya lagi, Soyes 7S pun ikut-ikutan tidak menghadirkan jack headphone 3,5mm.

Soyes 7S sendiri boleh dibilang merupakan smartphone Android entry-level karena memiliki spesifikasi yang “pas-pasan”. Sebut saja seperti prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek MT6580, RAM 1GB, memori internal 8GB, baterai berkapasitas 600 mAh dan sudah memiliki kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan 0,3MP.

[Baca Juga: 4 Aplikasi Ini Sebabkan Dual Camera iPhone 7 Plus ‘Bekerja Sendiri’]

Harganya pun sangat murah, jauh dibandingkan dengan iPhone 7 Plus. Smartphone dengan pilihan warna Ink Black, China Red, Ink Gold, Moonlight Silver, Champagne Gold, dan Rose Gold ini hanya dilepas dengan harga $53,42 atau sekitar Rp 700 ribuan saja. Menarik kan? (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0