Sony Xperia XZ1 Termasuk yang Pertama Gunakan Android O?

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Sony Xperia XZ Premium di ajang Mobile World Congress 2017, Sony ternyata punya amunisi baru yang siap diluncurkan pada acara IFA 2017 di Berlin, Jerman, September mendatang. Istimewanya, perangkat ini disebut-sebut merupakan salah satu smartphone pertama yang akan mencicipi Android O.

Seperti dilansir dari GSMArena, seri baru yang dimaksud adalah Sony Xperia XZ1 yang muncul bocoran spesifikasinya di situs benchmarking, GFX Bench. Terlihat jika Xperia XZ1 akan mengandalkan prosesor octa-core 2.4GHz dengan chipset Snapdragon 835, RAM 4GB, serta memori internal sebesar 64GB.

[Baca juga: Sony Xperia XZ Premium Disiksa, Anti Bengkok!]

Hal yang paling menarik adalah smartphone ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android O. Jika informasi yang benar, maka Sony Xperia XZ1 akan menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan Android O.

Namun sudah dapat dipastkan, Sony tidak akan menggunakan Android O standar, karena pabrikan asal Jepang itu akan membenamkan Android Sony Edition berbasis Android O pada Xperia XZ1.

[Baca juga: Sony yang Petama Meluncurkan Perangkat Android O]

Sony Xperia XZ1 sendiri akan memiliki layar yang lebih kecil daripada smartphone flagship lainnya yakni 5,1 inch dengan resolusi Full HD. Smartphone ini juga akan memiliki kamera utama beresolusi 19MP yang mampu merekam video 4K dan kamera depan beresolusi 13MP. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0