Bos Foxconn Kasih Bocoran Harga iPhone 8

Telset.id, Jakarta – Waktu peluncuran iPhone terbaru semakin dekat. Informasi  dan bocoran mengenai perangkat terbaru milik Apple tersebut semakin banyak bermunculan, mulai dari desain hingga spesifikasinya. Bahkan kini, Vice President Foxconn, Luo Zhongsheng ikut angkat bicara soal harga iPhone 8.

Dalam akun Weibo miliknya, Luo Zhongsheng memberi komentar mengenai harga dari iPhone 8, meski komentar itu belakangan sudah dihapus. Menurutnya, iPhone 8 tidak akan dijual dengan harga yang murah. Alasannya, layar OLED yang digunakan untuk perangkat ini memiliki harga selangit.

Menurut laporan yang dikutip dari laman Businsess Insider, panel OLED akan diproduksi dengan desain khusus dan membuat waktu pengerjaan yang lebih lama. Dengan kenyataan tersebut, membuat biaya produksinya jauh lebih tinggi daripada layar dengan bentuk standar.

[Baca juga: Harga iPhone 8 Dua Kali Lipat Harga iPhone 7?]

Sayangnya, Zhongsheng tidak menyinggung tentang kepastian waktu peluncuran dan. Namun dengan pernyataan tersebut, nampaknya rumor bahwa ponsel ini akan jauh lebih mahal dari iPhone 7 Plus hampir dapat dipastikan memang benar. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0