Smartphone Flagship Nokia Meluncur 16 Agustus, Nokia 8?

Telset.id, Jakarta – Rumor mengenai kehadiran seri flagship dari Nokia semakin menjadi kenyataan saja. Hal itu terbukti setelah HMD Global sebagai pemegang merek Nokia saat ini telah mengirimkan undangan media untuk sebuah acara di London pada 16 Agustus 2017.

Kemungkinan terbesar pada 16 Agustus nanti yang akan diperkenalkan Nokia adalah seri flagship mereka yakni Nokia 8. Dilansir dari The Verge, kemungkinan itu muncul setelah penyebaran undangan tersebut hanya terjadi beberapa hari setelah bocoran render Nokia 8 muncul di Twitter oleh seorang leakster, Evan Blass.

[Baca Juga: Ponsel Android ‘Terkuat’ Nokia Segera Meluncur?]

Nokia 8 sendiri akan memiliki mesin utama high-end. Sebut saja seperti prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB dan memori internal 64GB. Untuk layarnya, HMD Global menggunakan panel layar berukuran 5,3 inch beresolusi QHD untuk Nokia 8.

Yang menarik adalah sisi kameranya. Tentu Anda masih ingat ciri khas Nokia untuk ponsel tertingginya kan? Ya ciri khas itu adalah penggunaaan lensa Carl Zeiss pada kameranya dan hal itu pun terjadi pada dual-camera Nokia 8 yang beresolusi 13MP. Patut ditunggukah? (FHP/MS)

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0