telset

Siap-siap, HMD Global Segera Luncurkan Nokia 2

Telset.id, Jakarta – HMD Global sebagai pemegang lisensi penjualan Nokia dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka, Nokia 2. Smartphone ini akan menyesar pengguna dari segmen low-end.

Melansir dari laman Phone Arena, perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan meluncurkan Nokia 2 pada dalam waktu dekat. Kabar ini mencuat saat sebuah screenshot percakapan penggemar Nokia dengan karyawan Nokia Myanmar.

[Baca juga: HMD Siapkan Nokia 2 dengan Baterai Super Jumbo]

Dalam percakapan di atas, sang karyawan mengatakan bahwa Nokia 2 akan resmi diperkenalkan di Myanmar pada November 2017. “Hai, Nokia 2 diperkirakan akan tersedia di Myanmar pada November 2017”.

[Baca juga: Warga Australia Kedapatan Selundupkan 26 iPhone 8]

Sayangnya, tidak disebutkan apakah Nokia 2 akan dijual di negara lain atau tidak. Yang pasti, HMD Global akan menyasar pasar di negara berkembang untuk perangkat yang satu ini.

Sekedar informasi, Nokia 2 dikabarkan akan menggunakan spesifikasi yang hampir mirip dengan Nokia 3, namun memakai prosesor Snapdragon 210 yang lebih hemat daya. Selain itu, terdapat juga baterai super besar sebesar 4.000mAh dalam smartphone murah ini. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0