telset

Setelah V7+, Vivo Perkenalkan Smartphone Borderless Lainnya

Telset.id, Jakarta – Vivo sudah meluncurkan smartphone selfie terbarunya Vivo V7+, yang membawa desain kekinian borderless dengan teknologi FullView Display. Sepertinya Vivo sudah “ketagihan” dengan desain borderless, karena pabrikan asal China ini kembali merilis perangkat dengan desain serupa.

Ya, Vivo akhirnya resmi memperkenalkan produk lainnya, yakni Vivo X20 dan X20 Plus sebagai penerus seri X9s dengan teknologi yang sama, yakni FullView Display berasio 18:9.

Membawa layar berjenis Super AMOLED berukuran 6.01 inch untuk X20 dan 6,43 inch untuk X20 Plus dengan resolusi 1080 x 2160 piksel, smartphone ini pun membawa teknologi kekinian lainnya, yakni dual-camera yang ditempatkan di bagian belakang.

Kamera ganda tersebut beresolusi masing-masing 12MP aperture f/1.8 untuk lensa utama dan 5MP sebagai lensa sekunder. Sedangkan di sisi depannya hanya terdapat satu kamera depan beresolusi 12MP aperture f/2.0.

Sebagai mesin utamanya terdapat prosesor octa-core 2.2GHz Snapdragon 660, RAM 4GB, ROM 64GB, dan baterai berkapasitas 3,245 mAh yang ditugasi untuk melancarkan berbagai proses yang berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat

Kedua smartphone itu akan segera dilepas pada 30 September mendatang dengan tiga pilihan warna yakni Black, Gold dan Rose Gold. Untuk harganya X20 dilepas diharga $454 atau sekitar Rp 6 jutaan. Sedangkan versi Plus dibanderol $530 atau sekitar Rp 7 jutaan. (FHP)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0