Setelah Mi 6, Xiaomi Persiapkan Mi Max 2?

Xiaomi Mi Max 2

Telset.id, Jakarta –  Menurut kabar, tak lama lagi seri Mi akan mendapatkan anggota baru yakni Xiaomi Mi 6 yang akan hadir di bulan April ini. Tapi nampaknya Xiaomi belum selesai sampai di situ saja, karena pabrikan asal China itu dilaporkan sedang menyiapkan Mi Max 2, penerus dari seri Mi Max yang juga akan dirilis tahun ini.

Hal tersebut terungkap setelah situs benchmarking GFXBench menampilkan spesifikasi cukup lengkap dari Xiaomi Mi Max 2 yang juga diberi nama Xiaomi Oxygen.

Terlihat di daftar spesifikasi di bawah ini, Xiaomi Mi Max 2 akan mengusung layar besar berukuran 6.4 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Sedangkan untuk mesin utamanya, Xiaomi menanamkan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset “diduga” Snapdragon 660, GPU Adreno 506, RAM 4GB serta memori internal sebesar 128GB untuk Mi Max 2.

[Baca juga: Xiaomi Mi Max 2 Bawa RAM 6GB dan Layar Super Besar]

Di segi kamera, Xiaomi juga menyematkan kamera berukuran 12MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, dan lainnya yang ternyata sudah mendukung perekaman berkualitas 4K. Sementara untuk kamera depannya, hanya berukuran 5MP saja yang sama sekali tidak disebutkan fitur apa yang ditambahkan pada kamera tersebut.

Seperti smartphone flagship pada umumnya, Mi Max 2 pun akan dilengkapi dengan fitur NFC. Nah jika sudah muncul bocoran spesifikasinya di GFXBench, maka tak lama lagi kemungkinan bocoran lainnya mengenai smartphone ini akan terungkap. So tunggu saja ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here