Xiaomi Mi Max 2 Bawa RAM 6GB dan Layar Super Besar

Telset.id, Jakarta – Baru saja bocoran smartphone flaghsip Xiaomi yakni Mi 6 muncul di situs Weibo, sekarang ada lagi bocoran salah satu smartphone baru Xiaomi yang akan menjadi suksesor dari seri Mi Max yakni Xiaomi Mi Max 2.

Dilansir Tim Telset.id dari Androidpure, Xiaomi Mi Max mengusung spesifikasi yang menggiurkan seperti layar berukuran besar yakni 6.44 inch, prosesor Snapdragon 660 yang didukung dengan adanya RAM 6GB dan memori internal berukuran 128GB serta baterai berkapasitas super besar yakni 5,000 mAh.

[Baca Juga: Xiaomi Punya Smartphone Raksasa Baru, Mi Max Prime]

Bocoran tersebut terungkap setelah adanya ulasan singkat mengenai smartphone ini yang disebarkan oleh Big Yang Microblogging, seperti foto di bawah ini:

Untuk versi Android yang dipakai, kabarnya juga Xiaomi Mi Max 2 akan berjalan di atas MIUI berbasis Android 7.0 Nougat. Tentu hal ini membuat Xiaomi Mi Max 2 menjadi salah satu smartphone mid-end yang paling ditunggu karena selain mengusung layar besar, juga mengusung spesifikasi mumpuni dan juga baterai berukuran jumbo.

[Baca Juga: Xiaomi Resmi Umumkan Phablet Super Jumbo Mi Max]

Oh ya, perlu diingat, kabar ini hingga sekarang masih belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Xiaomi. So, itu artinya bocoran spesifikasi tersebut masih sebatas rumor belaka. (FHP/MS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI