Seperti Inikah Tampilan Smartphone Buatan “Bapak Android”?

Telset.id, Jakarta – Pencipta Android, Andy Rubin beberapa waktu lalu memang sudah dikabarkan akan mulai menggarap smartphone sendiri. Rumornya, smartphone garapan perusahaan Rubin Essential Products, Inc. itu akan bernama Essential Phone yang memiliki desian borderless mirip seperti Xiaomi Mi Mix.

Hal tersebut dipastikan setelah akhir bulan lalu, Rubin memperlihatkan sneak peek tampilan smartphone jagoannya pada postingan di akun Twitter resminya, @Arubin yang memperlihatkan jika Essential Phone memang mengusung desain borderless.

[Baca juga: GFX Bench Ungkap Spek Smartphone Besutan Bapak Android]

Setelah bocoran tersebut, kali ini muncul kembali wujud smartphone yang diduga sebagai smartphone besutan perusahaan Andy Rubin. Wujud smartphone itu muncul pada iklan dari sebuah perusahaan ban.

Terlihat pada video di bawah ini, di detik 0:07 tampak smartphone dengan desain borderless tanpa adanya tombol apapun di bagian depannya muncul secara sekilas.

Jika saat melihat video tersebut Anda menduga itu merupakan Xiaomi Mi Mix, dugaan Anda salah karena pada video tersebut sama sekali tidak mirip dengan Mi Mix, sehingga kemungkinan bisa jadi itu merupakan smartphone besutan Andy Rubin.

Essential Phone sendiri kabarnya akan membawa spesifikasi high-end untuk siap bersaing dengan berbagai smartphone flagship lainnya seperti Galaxy S8, Xiaomi Mi 6, bahkan hingga seri smartphone besutan Google yakni Google Pixel.

Sebut saja seperti prosesor Snapdragon 835, RAM, 4GB, memori internal 16GB, kamera utama 12MP, kamera depan 8MP serta layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi 2560 x 1312 piksel. So, kita tunggu saja ya smartphone buatan “pencipta Android” ini. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0