Home HOW TO Cara Memakai Satu Akun WhatsApp untuk 2 Ponsel

Cara Memakai Satu Akun WhatsApp untuk 2 Ponsel

Telset.id – Ada cara-cara khusus yang tidak banyak diketahui pengguna WhatsApp. Salah satunya cara memakai satu akun WhatsApp untuk 2 ponsel yang berbeda supaya komunikasi bisa lebih maksimal.

Terdapat cara khusus agar akun WhatsApp Anda dapat digunakan untuk 2 ponsel. Cara tersebut sangat penting terlebih jika baterai salah satu ponsel lemah atau sebagainya, sehingga Anda bisa tetap menggunakan WhatsApp melalui ponsel yang lainnya.

Berikut ini Tim Telset.id akan memberikan tutorial cara memakai satu akun WhatsApp untuk 2 ponsel. Yuk disimak.

  • Pertama siapkan 2 ponsel. Kedua unduh aplikasi WA Clone di ponsel yang kedua. Aplikasi tersebut sudah tersedia di Play Store.

  • Melalui aplikasi WA Clone, pilih fitur WA Clone. Pada fitur tersebut akan tersedia QR Code yang bisa di-scan melalui ponsel pertama Anda.

{Baca juga: Cara Ganti Warna dan Font di WhatsApp, Biar Gak Bosan!}

  • Untuk melakukan scan, pilih fitur WhatsApp Web di ponsel yang pertama. Kemudian pindai QR Code aplikasi WA Clone yang berada di ponsel yang kedua.

  • Kemudian aplikasi WA Clone akan menerima akun WhatsApp dari ponsel pertama. Melalui WA Clone maka akun WhatsApp Anda dapat digunakan dalam 2 ponsel yang berbeda.

  • Terakhir jika Anda ingin mengembalikan seperti semula, maka Anda bisa pilih fitur WhatsApp Web. Selanjutnya pilih fitur “Keluar dari semua perangkat” untuk mengembalikannya seperti semula.

{Baca juga: Video Call WhatsApp Bisa 8 Orang, Begini Caranya}

WhatsApp kini menawarkan kemampuan mengirim pesan yang cepat, sederhana, dan aman dengan berbagai fitur baru yang telah dirilis untuk pengguna di tahun ini.

Pengguna kini bisa melakukan panggilan secara gratis untuk mengirim dan menerima berbagai macam teks, foto, video, dokumen, lokasi, dan juga panggilan suara. [NM/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version