Samsung Konfirmasi Galaxy Note 8 Meluncur Akhir Agustus

Teaser Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Samsung akhirnya mengkonfirmasi peluncuran perangkat terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 8. Sebelumnya, banyak spekulasi yang menyebutkan perangkat ini akan diperkenalkan pada September, namun ternyata spekulasi tersebut meleset.

Dalam sebuah cuitan di platform Twitter, melalui akun official @Samsung, perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengkonfrimasi peluncuran Note 8 akan dilakukan pada 23 Agustus Mendatang.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, peluncuran Galaxy Note 8 akan digelar dalam event ‘Samsung Unpacked’ di New York, Amerika. Namun lokasi tepatnya untuk acara ini belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung.

Galaxy Note 8 diperkirakan akan ‘meminjam’ banyak desain dari dua perangkat flagship mereka, yakni Galaxy S8 dan S8+, yang mengusung layar infinite display.

Perangkat ini juga diharapkan akan hadir dengan konfigurasi dual kamera belakang beresolusi 12MP. Note 8 juga diprediksi akan menjadi pembaharuan yang paling ditunggu oleh para penggemarnya, setelah Note 7 menjadi mimpi buruk bagi Samsung. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here