Samsung Galaxy Note 8 Debut di IFA 2017?

Telset.id, Jakarta – Ada indikasi kuat bahwa Samsung dapat meluncurkan Galaxy Note 8 di IFA Berlin 2017. Sammobile melaporkan bahwa raksasa teknologi tersebut memiliki beberapa peluang untuk meluncurkan penerus Note 7 yang gagal.

Galaxy Note 8 diperkirakan akan debut tahun ini dengan desain yang lebih baik dan fitur keamanan yang lebih menyeluruh sehingga Samsung semakin Pede, yang jelas untuk menghindari terulangnya isu-isu seperti yang terjadi pada Galaxy Note 7 yang menyebabkan recall total.

Meski Samsung belum bisa berbagi detail mengenai fitur di Galaxy Note 8, mengutip sumber internal yang mengatakan raksasa teknologi tersebut berencana untuk merilis Galaxy Note 8 pada konferensi teknologi yang diadakan setiap tahun di Berlin.

Untuk mendukung klaim mereka, sumber internal memberi bocoran bahwa Samsung selalu meluncurkan perangkat selama IFA. Samsung juga biasa meluncurkan Galaxy Gear, Namun sepertinya belum ada tanda-tandanya. Hal ini disebabkan oleh pengembangan Tizen 3.0 yang baru saja dimulai.

Seperti diketahui terdapat bocoran bahwa Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan menggunakan teknologi Infinity display dengan ukuran layar 6,3 inci. Perangkat ini juga diperkirakan akan mengemas chip Exynos 8895 dan chip Snapdragon 836 yang belum diumumkan pada model lainnya. Perangkat ini juga diharapkan dengan RAM 6GB / 8GB dan speaker stereo AKG. Note 8 juga diharapkan bisa mengemas setup dual camera yang kuat dengan zoom optik 3X , tombol Bixby dan fitur lainnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0