Asus Zenfone AR Usung RAM 8GB, Berapa Harganya?

Telset.id, Jakarta – Saat ini telah terjadi peningkatan kualitas smartphone yang hadir dengan RAM 8GB pada beberapa varian akhir-akhir ini. Beberapa diantaranya seperti Nubia Z17. Tidak hanya itu ternyata ada raksasa teknologi Taiwan yakni ASUS yang meluncurkan perangkat unggulan yang diberi nama Zenfone AR di CES 2017.

Sejak diluncurkan di CES, perangkat tersebut belum mulai dijual. Nah, AR Zenfone sekarang mulai dijual di Taiwan dan harganya mungkin akan mengejutkan Anda.

Asus Zenfone AR akan dibandrol seharga $ 825 USD atau sekitar Rp 10,5 jutaan. Asus Zenfone AR menggunakan chip Snapdragon 821. Sedangkan untuk spesifikasi Asus Zenfone AR memiliki layar inci 5,7 dengan resolusi 2K, dengan RAM 8GB.

Smartphone ini hadir dalam empat versi penyimpanan internal yang dapat diupgrade yaitu 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB. Asus Zenfone AR juga memiliki baterai 3,300 mAh dan memiliki dukungan untuk dual SIM/dual Standby.

Asus Zenfone AR memiliki kamera beresolusi tinggi 23MP dengan sensor Sony IMX dan aperture f / 2.0. Kamera dilengkapi dengan fitur 4-axis OIS, EIS, RAW dan dual LED flash. Ada juga kamera 8MP selfie dengan f/2.0 aperture dan dual-LED real tone flash.

Asus Zenfone AR berjalan pada Zen UI 3 yang dikombinasikan Android 7.0 Nougat dan dilengkapi dengan port USB Type-C serta pemindai sidik jari. Jadi, maukah Anda membeli ARC Snapdragon 821 bertenaga Zenfone seharga Rp 10,5 jutaan? (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here