Samsung Galaxy J7 (2017), Tampil Lebih Apik

Telset.id, Jakarta – Samsung berencana terus konsiste mengeluarkan beberapa seri di 2017. Salah satunya Samsung Galaxy J7 (2017). Perangkat ini dikabarkan  memiliki panel layar seluas 5.5 inci, ukuran terbilang sama dengan pendahulunya, dan pastinya lengkap bersama teknologi Super AMOLED serta membawa resolusi 1080p, sehingga soal ketajaman warna sudah dipastikan pengguna puas.

Spesifikasi lain menyebutkan sukesessor dari Galaxy J7 ini akan membawa fotografi cukup memukau, yang mana di bagian depan terpasang kamera selfie berukuran besar 5MP, lalu di lini utama atau kamera utama terpasang lensa 13MP.

Kedua ukuran lensa yang ada tersebut bisa di katakan lebih dari kata cukup bagi para pengguna untuk bisa dapatkan hasil foto ataupun video terbaik setiap saat, apalagi bila melihat render desain terbau bagian belakang, kamera utama akan ditemani dual LED Tone Flash.

Sedangkan tampilan desain Samsung Galaxy J7 (2017) tampak lebih elegan dan sangat apik, pasalnya pada bagian belakang, tepatnya di sisi atas terdapat pita berwarna chrome yang sekaligus menjadi tempat kamera dan LED Flash berada.

Kemudian pada bagian bawahnya didapati logo samsung. Selanjutnya pada bagian bawah, tersemat port microUSB v2.0, lubang jack audio, dan tidak ketinggalan tombol fisik di bawah layar terpasang rapi sama seperti ponsel cerdas garapan samsung lainnya.

Untuk bagian samping kanan, berdasar render desain Samsung tampak menempatkan tombol power, dan di sebelah kiri terpasang dua tombol pengaturan volume. Alhasil atas semua penempatan tombol, serta melihat ukuran layar.

Belum ada berita kapan perangkat terbaru Samsung ini akan dipasarkan di Indonesia. So! Kita tunggu saja update terbaru perangkat ini. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here