telset
spot_img

Samsung Galaxy J Pro Dirilis, Khusus Live Vlogging!

Telset.id, Jakarta – Samsung hari ini meluncurkan seri terbarunya yang menyasar anak-anak muda yang senang live vlogging. Lewat Seri Galaxy J Pro yang diperkenalkan, Samsung membawa dua jenis smartphone yakni Galaxy J5 Pro dan J7 Pro.

“Anak-anak muda saat ini lebih senang berbagi konten video secara live atau live vlogging di media sosial, selain melakukan selfie dan mengunggahnya di media sosial,” kata Menurut IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang di peluncuran Galaxy J Pro di Jakarta, Kamis (27/07/2017).

Menurutnya, live vlogging merupakan konten yang tampak nyata dan tidak terlihat palsu, serta yang menonton bisa berkomunikasi atau berinteraksi dengan pembuat konten karena orang-orang akan lebih mengingat pesan yang si pembuat konten video berikan.

“Now camera is the new keyboard,” ujarnya.

Sebagai penunjang live vlogging atau berfoto, keduanya telah disematkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan yang juga beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9. Selain sisi kameranya, menurut Vebbyna, Galaxy J Pro pun bisa menunjang berbagai aktivitas penggunanya yang boleh dibilang sebagai kaum millennial.

“Smartphone bukan hanya cuma selfie lho, namanya juga smartphone ya segala hal bisa dilakukan,” pungkas Vebbyna.

Samsung Galaxy J5 Pro sendiri membawa layar 2.5D AMOLED berukuran 5,2 inch dengan resolusi FHD, sedangkan J7 Pro memiliki layar berukuran 5.5 inch. Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy J5 Pro diperkuat dengan prosesor octa-core 1.6GHz Exynos 7870 SoC, RAM 3GB, memori internal 32GB, baterai 3,000 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.0 Nougat.

Sedangkan Galaxy J7 Pro memiliki prosesor octa-core 1.9GHz Exynos 7870 SoC, baterai berkapasitas 3,600 mAh serta ukuran RAM, kapasitas memori dan juga sistem operasi yang sama dengan saudaranya tersebut.

Lantas berapa Samsung melepas smartphone yang dikemas dalam body berbahan dasar metal itu? Untuk Samsung Galaxy J5 Pro, Samsung melepasnya dengan harga Rp 3,5 jutaan, sedangkan Galaxy J7 Pro dilepas Rp 3,9 jutaan. Oh ya, smartphone ini juga memiliki empat warna pilihan yakni Blue Silver, Black, Gold dan Pink. Bagaimana minat? (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0