Samsung Galaxy C9 Usung Layar 5.7 Inchi?

Telset.id, Jakarta – Seri Galaxy C tampaknya akan menjadi seri ekslusif untuk pasar China. Namun tidak menutup kemungkinan seri ini akan dipasarkan juga secara global oleh Samsung, jika memang meraih keuntungan yang sangat bagus untuk seri ini.

Untuk saat ini, dua seri Galaxy C telah dirilis di China yakni C5 dan C7. Namun Samsung sekarang bernafsu untuk mengeluarkan anggota baru untuk seri ini yakni Samsung Galaxy C9.

Galaxy C9 ini tentunya akan memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih unggul daripada dua seri C yang sebelumnya. Terdapat kabar bahwa Samsung Galaxy C9 yang juga dikenal dengan nomor model SM-C900  sedang diuji di India setelah adanya dokumen dari Zauba yang memperlihatkan bahwa smartphone ini dikirim ke negara tersebut.

Samsung Galaxy C9

Dokumen tersebut mengkonfirmasikan bahwa Samsung Galaxy C9 akan mengusung layar 5.7inch sama halnya seperti Galaxy C7 dan lebih besar daripada Galaxy C5 dengan 5.2inch Full HD.

Selain itu, tidak ada lagi rincian tambahan mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Pada dokumen tersebut juga disebutkan bahwa smartphone ini akan dilepas dengan harga $250 (Rp. 3,2 jutaan) namun itu bukanlah harga pasti dari Galaxy C9.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -