telset

Cara Hilangkan “We’re Just Getting Things Ready” Setelah Update WIndows

Telset.id – Microsoft telah menambahkan tool untuk Windows 10 yang membuat OS tersebut akan dengan mudah berjalan normal kembali setelah melakukan update yang besar. Jika Anda baru saja menginstall Anniversary Update misalnya, pastinya Anda akan bersemangat karena mendapatkan OS yang baru.

Namun pasti rasa semangat Anda akan luntur ketika update tersebut tidak kunjung selesai karena Anda harus menunggu layar yang terdapat tulisan “We’re just getting things ready” dan “Your files are right where you left them.”.

Nah fitur baru Windows 10 ini akan memungkinkan PC anda untuk secara otomatis menyelesaikan update sehingga anda tidak harus login kembali dan menunggu tahap akhir untuk menyelesaikan update. Cara kerja dari fitur ini menurut Microsoft adalah fitur ini menggunakan tanda khusus berdasarkan info sign in milik penggunanya.

Nah, tanda khusus ini nantinya digunakan untuk sign in otomatis setelah restart, menyelesaikan pengaturan PC, dan kemudian mengunci PC anda untuk membantu menjaga akun anda dan info pribadi lainnya. Nah ingin tahu cara bagaimana mengaktifkan fitur ini? Ikuti cara berikut ini!

Hal pertama yang harus dilakukan adalalah anda diharuskan mengupdate OS ke versi 1607 yang juga disebut sebagai Windows 10 Anniversary Update. Nah, ketika sudah diupdate, buka halaman Settings dengan cara Start > Settings > Update & Security > Windows Update. Di halaman ini, tekan Advanced options di bagian Update settings.

signinafterupdate1-100675118-large

Sekarang, ceklis box yang dinamai Use my sign in info to automatically finish setting up my device after an update. Selamat! Fitur baru Windows 10 sudah aktif untuk PC anda.

signinafterupdate2-100675119-large

SourcePCWorld

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0