Samsung Bocorkan Fitur Baru Galaxy A 2017

Telset.id, Jakarta – Tahun depan sepertinya akan menjadi tahunnya smartphone dengan fitur tahan air. Kenapa? Karena nantinya, tidak hanya smartphone high-end saja yang memiliki fitur tersebut, smartphone mid-end pun akan memiliki fitur yang sama.

Hal tersebut dibuktikan oleh Samsung lewat sebuah postingan mengenai Samsung Galaxy A 2017 yang akan diperkenalkan pada ajang CES 2017 mendatang. Samung memberikan postingan berisi bocoran mengenai Galaxy A 2017 di halaman Facebook resmi Samsung Malaysia.

Pada postingan tersebut, Samsung memberikan foto dengan judul “Something ‘A’waits you #2017liveunplanned”. Pada foto tersebut, Samsung akan memberikan hal baru yakni fitur tahan air pada badan Galaxy A 2017 terbaru.

[Baca Juga: Gara-Gara Samsung, Xiaomi Undur Peluncuran Mi6?]

Smartphone Galaxy A 2017 yang paling mungkin untuk pertama kali diperkenalkan Samsung adalah Galaxy A5 (2017). Kabarnya, smartphone ini akan mengusung desain berbahan dasar metal dengan prosesor octa-core, RAM 3GB, serta kamera 16MP. Smartphone tersebut merupakan seri yang paling mungkin diperkenalkan pertama kalinya di ajang CES 2017 mendatang.

[Baca Juga: Review Samsung Galaxy J7 Prime, Mid-end Berpenampilan Mewah]

Hingga kini, masih belum ada informasi mengenai fitur tahan air pada Galaxy A 2017, namun jika kabar ini benar terjadi, maka Samsung sepertinya akan memulai era smartphone mid-end dengan fitur high-end. [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here