telset

Sambangi AnTuTu, Nokia D1C Bawa Layar Full HD dan Kamera 13 MP

Telset.id, Jakarta – Nokia sepertinya tengah bersiap untuk membuat comeback-nya, dengan smartphone berbasis Android D1C. Rincian dari smartphone baru Nokia ini bocor melalui hasil benchmarking.

Jika sebelumnya Geekbench, yang membongkar apa yang ada di dalam badan D1C, kali ini giliran situs benchmarking AnTuTu yang melakukannya. Bocoran mengungkapkan bahwa perangkat ini akan dibekali layar full HD, dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

antutu

Untuk dapur pacu, D1C akan disokong prosesor 64-bit Snapdragon 430 octa-core Qualcomm (MSM8937) clock 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 505 dan RAM 3GB. Dengan penyimpanan internal 32GB, smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 7.0 Nougat. Lengkap dengan pilihan konektivitas seperti Bluetooth, GPS, Wi-Fi dan 4G LTE.

Baru-baru ini, seperti dilaporkan BGR, Minggu (9/10), rumor lain yang merujuk pada dua smartphone high end Nokia yang memiliki layar QHD – satu dengan bentang layar 5.2 inci dan lainnya dengan layar 5,5 inci, juga beredar. Disebutkan bahwa handset itu kemungkinan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 820, kamera 22.6 MP dengan LED flash dan dukungan untuk merekam video 4K.

Nokia D1C sendiri bisa jadi merupakan smartphone ketiga yang disiapkan Nokia untuk kembali menggebrak pasar smartphone dunia. Berbeda dari dua saudaranya, ini akan menyasar pasar mid-range. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0