The Rufus Cuff, Tablet untuk Pergelangan Tangan

Telset.id, Jakarta – Jika Anda berpikir smartwatches terlalu kecil untuk pergelangan tangan Anda, tunggu sampai Anda melihat yang satu ini. The Rufus Cuff adalah tablet Android yang dapat dikenakan dirancang untuk lengan Anda.

Rufus menjalankan Android KitKat, dengan menggunakan luas layar 3,2 inci. Sedangkan untuk koneksinya Rufus menggunakan  WiFi, GPS, Bluetooth, built-in microphone. Tidak hanya itu wearable ini juga memiliki kamera menghadap ke depan (membantu Anda untuk membuat panggilan-panggilan video).

The Rufus Cuff berhasil didanai oleh IndieGoGo dengan awal pendanaan sebesar $ 200.000 akan tetapi pendanaan yang dicapai sekitar $ 490.983. Pekan lalu, perusahaan ini secra resmi membuka pre-order untuk produk ini di situs resminya.

The Rufus menggunakan Processor TI Cortex A9, layar 3.2 inci dengan resolusi 400×240 pixel dan sayangnya RAM tidak ditemukan, produk ini bisa menjadi pesaing sejati untuk smartwatches.

Keunggulan produk ini pertama, semakin besar, touchscreen persegi panjang mungkin lebih baik untuk mengetik dan melihat konten media. Format standar untuk video adalah 16: 9 widescreen.

Namun, Rufus Labs mungkin menargetkan produk ini akan banyak dimanfaatkan untuk perusahaan, ini terlihat video di bawah ini. (MS)

https://youtu.be/w37nEEY0Yow

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -