Resmi Rilis, Samsung Galaxy J3 Dibandrol Rp 2,4 juta

Telset.id, Jakarta – Samsung telah merilis begitu banyak smartphone untuk bersaing ditahun 2016. Hampir semuanya membawa kode nama (2016) dibelakang serinya, karena rata-rata merupakan versi upgrade dari seri sebelumnya yang dipasarkan ditahun 2015. Nah yang paling terbaru ialah Smartphone Galaxy J3 (2016) yang telah resmi dipasarkan di Indonesia. Harga smartphone ini dibanderol Rp 2,4 juta.

Smartphone ini tetap dibekali layar 5 inci dengan teknologi HD Super Amoled, sehingga kualitas gambarnya tetap jernih dan tajam. Tak hanya itu saja, Samsung juga mengoptimalkan kinerja Galaxy J3 (2016) dengan meningkatkan kapasitas memori internal dan menambahkan sistem operasi Android terbaru yang siap mejaga kestabilan smartphone ini menjalankan beragam fungsi, dan fitur yang ada didalamnya. Tak hanya itu, tersedia pula dapur pacu Quad Core (1,5 GHz), 1.5GB RAM, 8GB ROM + microSD (up to 128 GB).

Sedangkan untuk  kamera utama 8MP yang dipadukan kamera selfie beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash.

Denny Galant, Head of Product Marketing  IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, Selama ini Samsung berinovasi berdasarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dengan tujuan agar inovasi yang kami ciptakan dapat memenuhi kebutuhan secara tepat dan memberikan arti lebih kepada pengguna.

Lebih Lanjut Denny mengatakan, bekerjasama dengan Opera, Samsung menghadirkan fitur Ultra Data Saving (UDS) untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna yang dalam keseharian menggunakan layanan paket internet secara masif.

“Fitur UDS menghadirkan teknologi penghematan data yang unik. Bekerja dengan cara mengurangi konsumsi data pada aplikasi yang didominasi oleh gambar atau video, kuota data yang terpakai menjadi lebih bisa dikendalikan sehingga pengguna dapat menikmati kuota data internet lebih lama,”ungkapnya.

Fitur tambahan lain yang juga secara perdana diperkenalkan pada Samsung GALAXY J3 adalah S-Bike. Moda S-Bike berfungsi mencegah panggilan masuk yang dapat mengganggu konsentrasi pengguna saat berkendara dengan cara memberikan notifikasi yang menjelaskan bahwa pengguna sedang berada di atas kendaraan roda dua dan tidak dapat menjawab panggilan telepon.

Saat ini Samsung Galaxy J3 2016 sudah tersdia di pasar Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif yakni Rp 2,4 juta. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -