Resmi! Oppo F3 Mendarat di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Oppo F3 Plus, Oppo hari ini resmi meluncurkan seri smartphone selfie dengan kamera ganda terbarunya, Oppo F3. Tanpa membawa emblem “Plus”, tentu ada hal yang “dikurangi” pada seri F3 ini.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Oppo F3 mendarat di Indonesia. Smartphone yang menjadi pilihan alternatif Oppo F3 Plus ini memiliki ukuran lebih kecil dari kakaknya tersebut, karena mengusung layar in-Cell berukuran 5.5 inch beresolusi FHD. Meski begitu, layar Oppo F3 sama kuatnya dengan F3 Plus karena sudah dilapisi Gorilla Glass 5.

Di mesin utamanya, Oppo F3 dibekali dengan prosesor Octa-core 1.51GHz dengan chipset MediaTek MT6750, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 3,200 mAh serta sudah berjalan di ColorOS berbasis Android Marshmallow.

Untuk kamera, apa F3 punya perbedaan dengan Oppo F3 Plus? Saat disinggung mengenai hal itu, Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyebutkan selain ukuran, ada beberapa perbedaan selain ukuran.

“Kamera depan teknologi dan kualitasnya sama (dengan F3 Plus), yang beda adalah kamera belakangnya,” ujar Aryo, di sela acara peluncuran Oppo F3 di Jakarta, Kamis (4/5/2017)

Kamera belakang Oppo F3 sendiri hanya beresolusi 13MP aperture F/2.0 yang sudah dilengkapi fitur PDAF, LED Flash, dan lainnya. Namun menurut Aryo, kualitas kamera belakang F3 tak jauh berbeda dengan seri F3 Plus. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here