Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Galaxy Tab S3?

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Tab 3 di Indonesia. Seri terbaru tablet premium besutan Samsung ini diklaim mampu mendukung penggunanya untuk bekerja dimanapun dan kapanpun.

“Galaxy Tab S3 merupakan tablet yang dukung produktivitas penggunanya,” ucap IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang di acara peluncuran Galaxy Tab S3 with S-pen di Jakarta, Rabu (02/08/2017).

Dilepas di harga Rp 9,9 jutaan, Galaxy Tab S3 membawa layar Super AMOLED berukuran 9.7 inch beresolusi 2K (2048 x 1536 piksel), pertanyaannya sekarang adalah apakah Galaxy Tab S3 worth it untuk dibeli jika dibandingkan bersama laptop dengan harga yang serupa?

“Tablet ini lebih mudah dibawa kemana-mana dan mendukung mobilitas untuk menunjang produktivitas penggunanya,” jawab Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant saat disinggung pertanyaan tersebut.

Menurut Danny, Galaxy Tab S3 cocok digunakan oleh pengguna yang sedang melakukan perjalanan ataupun sedang melakukan aktivitas lainnya secara cepat.

Galaxy Tab S3 sudah dilengkapi dengan S-pen dan juga keyboard wireless bermerek Pogo. Tak hanya itu, tablet ini diperkuat dengan prosesor quad-core 2.15Ghz Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 32GB serta baterai berkapasitas 6,000 mAh untuk menopang seluruh proses yang berjalan di atas Android 7.0 Nougat.

Untuk sisi kameranya, tablet ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Jangan khawatir soal entertainment atau urusan hiburan karena terdapat juga empat speaker dari AKG by Harman yang tentunya memanjakan telinga penggunanya saat menonton film atau mendengar lagu. Tertarik? (FHP/HBS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here