Resmi Diperkenalkan, LG X Power 2 Usung Baterai 4500 mAh

Telset.id, Jakarta – LG secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya, yaitu X Power 2 yang  diluncurkan secara global mulai bulan Mei ini. Perangkat ini akan tersedia di pasar Amerika Utara terlebih dahulu, disusul pasar Asia, Eropa, Amerika Latin dan pasar lainnya. Perangkat ini juga diperkirakan akan mengusung nama berbeda, bergantung pada wilayah peluncurannya.

Yang menjadi andalan di LG X Power 2 dengan bekal baterai berkapasitas besar yaitu 4.500 mAh. LG menyebut baterai tersebut dirancang untuk mampu bertahan selama satu minggu dalam satu kali pengisian daya. LG menampilkan bahwa ponsel cerdas ini dapat menyuguhkan waktu bicara selama 26 jam, waktu berselancar di web selama 19 jam, atau waktu menonton video selama 18 jam, dengan kondisi daya baterai terisi penuh.

LG X Power 2 juga berbekal spesifikasi yang tergolong baik. Smartphone ini didukung prosesor MediaTek octa-core, layar 5,5 inci 720p, konektivitas jaringan LTE, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Untuk hiburan, smartphone ini juga didukung kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP, yang masing-masingnya dilengkapi dengan lampu flash LED. Perangkat ini juga disebut akan menggunakan sistem operasi Android Nougat.

LG juga menyebut, penawaran harga untuk X Power 2 juga akan bervariasi tergantung pada pasar lokasi peluncurannya. Perangkat ini akan ditawarkan seharga USD260 (Rp3,5 juta) di Korea Selatan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here