Resmi Dipasarkan, Kodak Ektra Dibanderol Rp 7 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Setelah diperkenalkan pertama kali pada Oktober lalu, smartphone teranyar Kodak yang diberi nama Kodak Ektra akhirnya siap dijual secara resmi pada Desember mendatang, tepatnya pada tanggal 9.

Jerman akan menjadi negara pertama yang menerima kedatangan ponsel itu, sebelum akhirnya disusul negara-negara lainnya. Adapun harga yang ditetapkan adalah sekitar €499 atau setara Rp 7 jutaan, dan itu awalnya akan tersedia untuk pembelian melalui Amazon, Media Markt, Ringfoto, Saturn, kodakphones.com, dan notebooksbilliger.de. Setelah itu, Ektra akan dijual melalui Telekom pada tanggal 16 Januari 2017.

Dalam hal kamera, seperti dilaporkan PhoneArena, Senin (5/12/2016), Kodak Ektra akan membekali diri dengan sensor 21 MP dengan PDAF, OIS, aperture f/2.0, dan dual LED flash yang berfungsi untuk menerangi lingkungan saat melakukan pengambilan gambar di situasi rendah cahaya. Di bagian depan, Kodak mendandani Ektra dengan sensor 13MP dengan PDAF.

Ada juga opsi merekam video 4K dengan menggunakan lensa belakang, disamping opsi manual penuh saat mengambil foto.

Di bagian jeroan, Kodak Ektra akan diperkuat oleh prosesor deca-core Helio X20 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB, penyimpanan internal 32B yang dapat diperluas, baterai 3.000 mAh, USB Type-C, dan Android Marshmallow. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here