Penampakan iPhone 7 Plus ‘Rose Gold’

Muhammad Faisal Hadi Putra

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu beredar bocoran foto iPhone 7 Plus berwarna hitam. Sekarang, muncul bocoran varian warna lain dari iPhone 7 Plus, yakni warna Rose Gold.

Bocoran foto terbaru ini bisa dibilang sebagai foto bocoran yang bagus, karena kita bisa melihat ponsel ini dengan jelas.

Pada foto di atas, terlihat ada dual kamera yang ada di bagian belakang. Selain itu, terlihat juga desain yang berbeda pada garis antena di sisi belakang yang sangat berbeda dengan iPhone 6s Plus.

Tapi banyak pihak menilai bahwa bocoran foto ini menampilkan iPhone versi palsu. Tapi bagaimanapun juga, meskipun foto ini dikabarkan “palsu”, tetap saja kita akhirnya bisa melihat versi dari iPhone 7 Plus berwarna Rose Gold yang menarik.

Sebagai informasi, fitur dual kamera ini adalah fitur yang Apple buat untuk yang pertama kalinya. Kabarnya, teknologi ini akan memungkinkan penggunanya untuk bisa mengambil gambar dengan cahaya yang maksimal dan tentunya menghasilkan foto yang sangat detail.

iPhone 7 Plus juga akan mengusung RAM 3GB, baterai berkapasitas besar yakni 3500 mAh yang juga kebih besar dari iPhone 6s yang hanya berkapasitas 2715 mAh. Tentunya semua kabar dan spekulasi ini membuat kita semakin penasaran bagaimana iPhone 7 Plus nantinya.

Saat ini, kita hanya bisa sabar sampai Apple memperkenalkan smartphone andalannya ini secara resmi ke publik.[FHP]

Leave a Comment