Panasonic Eluga Arc2, Android Dengan RAM 3GB

Telset.id, Jakarta – Sudah lama Panasonic mobile tidak terdengar suaranya di Indonesia. Namun beda halnya di India Panasonic menjelma sebagai produsen smartphone berkualitas tinggi. Baru-baru ini Panasonic memperkenalkan “Panasonic Eluga Arc 2”.

Kali ini Panasonic Eluga Arc 2 membawa fitur yang lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya. Seperti penggunaan OS Marsmallow. Tidak sampai sana jeroannya pun menggunaan processor 4 inti berkeceptan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53, serta chipset Mediatek MT6735, lalu ada pula pengolahan grafis bertipe Mali-T720MP2.

Sedangkan kapasitas memori perangkat ini sudah menggunakan RAM berkapasitas 3GB, sehingga mampu mengoptimalkan performa multitasking ketika menjalankan banyak aplikasi Android dalam waktu bersamaan.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 2.450 mAh dan memiliki memori internal berkapasitas 32GB. Untuk menambah ruang penyimapannya, sobat deteknokers bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB.

Untuk sektor kamera untuk bagian belakang 8MP yang berpadu dengan LED Flash serta Autofocus. Sedangkan untuk bagian depan, Panasonic membekalinya dengan kamera beresolusi 5 Megapixel.

Smartphone ini mengadopsi layar 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar 294 ppi. Menariknya, sisi depan dan belakang Panasonic Eluga Arc2 telah dilapisi kaca lengkung 2.5D Curved Glass, dan memiliki frame berbahan metal. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -