Oukitel K7000, Smartphone Tertipis dengan Baterai Jumbo

Telset.id, Jakarta – Oukitel dikenal sebagai produsen ponsel yang sering membuat perangkat dengan daya tahan baterai yang lama, karena memiliki kapasitas baterai jumbo. Kali ini Oukitel kembali akan meluncurkan smartphone baru dengan battery life tahan lama, namun istimewanya memiliki bodi super tipis.

Smartphone K4000, K600 dan K10000 adalah perangkat buatan Oukitel sebelumnya yang dikenal memiliki ketahanan baterai yang lama. Ketiga smartphone tersebut memiliki kapasitas baterai sesuai namanya.

[Baca juga: Oukitel K10000, Smartphone dengan Baterai Terbesar di Dunia]

Namun seperti perangkat dengan baterai jumbo pada umumnya, kelemahan smartphone buatan Oukitel itu adalah memiliki ukuran bodi yang tebal. Namun Oukitel memberikan perbedaan pada perangkat terbarunya Oukitel K7000. Seperti namanya, smartphone ini juga akan membawa baterai 7.000mAh. Tapi itu bukan menjadi fitur andalannya.

Daya tarik utama Oukitel K7000 ternyata ada pada ukuran bodinya yang super langsing. K7000 akan menjadi smartphone tertipis dengan baterai besar. Perangkat ini memiliki ketebalan frame hanya 4.0mm, meski untuk ketebalan bodi secara keseluruhan masih belum diketahui.

Anda pasti bertanya-tanya bagaimana bisa perangkat dengan baterai super besar itu memiliki frame setipis itu bukan? Apakah smartphone ini memiliki layar yang sangat besar? Jawabannya tidak! Karena layar K7000 hanya berukuran 5 inci dengan resolusi HD dan akan memiliki bingkai logam.

[Baca juga: Smartwatch Oukitel Ini Ingatkan Anda Saat Duduk Terlalu Lama]

Sepertinya kita memang harus menunggu hingga smartphone yang akan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow ini diluncurkan. K7000 kabarnya akan dirilis pada bulan Juli. [HBS]

Oukitel K7000 teaser

 

 

SourceIB Times

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0