Diagnosa Android dan iOS dengan Phone Doctor Plus

Jika terdapat masalah pada ponsel Anda dan hal tersebut mengganggu Anda, jangan bawa ponsel Anda ke counter atau tempat service untuk melakukan perbaikannya. Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Phone Doctor Plus untuk mengatasinya.

Aplikasi ini akan mencari masalah yang terdapat pada ponsel serta melaporkan kepada Anda performa sebenarnya dari tiap komponen yang ada pada ponsel. Aplikasi ini akan melakukan tes kepada 30 item dan sensor yang terdapat pada ponsel.

Seperti misalnya melakukan pengecekan pada earphone, speaker, dan microphone lewat feedback system dan algoritma Fourier Transform.

Anda juga dapat melakukan tes pada accelerometer, gyroscope, dan sensor proximity atau sekedar mengecek kompas yang ada pada ponsel. Jika Anda meragukan spesifikasi ponsel yang beredar di Internet atau tabloid, Anda dapat melakukan pengecekan spesifikasi ponsel dengan menggunakan aplikasi ini untuk membuktikannya.

Aplikasi ini juga dapat melakukan tes pada vibration dan flash, earjack, konektivitas, volume, dan apapun yang terdapat pada ponsel atau tablet Anda.

Pada tes yang kami lakukan, aplikasi ini berjalan dengan sangat baik namun sedikit lambat jadi sangat diperlukan adanya update pada aplikasi ini ke depannya. Meskipun begitu, aplikasi ini gratis untuk Anda gunakan dan memiliki banyak fitur yang dapat membantu Anda untuk melakukan diagnosa pada ponsel Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here