Home HOW TO Oppo F1s, Smartphone Jagoan Selfie

Oppo F1s, Smartphone Jagoan Selfie

Telset.id, Jakarta – Oppo kembali menyegarkan varian seri Selfie Expert dengan meluncurkan adik dari seri F1 dan F1 Plus yakni Oppo F1s. Smartphone jagoan selfie ini diklaim akan memanjakan pengguna yang sangat menyukai selfie, karena memiliki fitur kamera yang menghasilkan foto berkualitas.

“Dengan adanya kamera depan beresolusi 16MP, tentu pengguna Oppo F1s akan sangat dimanjakan saat sedang berselfie ria sendirian ataupun bersama teman,” kata CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau di acara peluncuran Oppo  F1s di Jakarta, Selasa (3/8/2016).

Ivan mengungkapkan, bahwa seri Selfie Expert ini memang terbukti mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia lewat kesuksesan dua produk sebelumnya yakni Oppo F1 dan F1 Plus.

Oppo, menurut Ivan, ingin berkomitmen untuk terus meraih tren positif lewat smartphone berkemampuan fotografi kamera depan yang tinggi dengan mengeluarkan Oppo F1s.

Sebagai informasi, Oppo sejak 2011 telah memulai untuk menambahkan fitur kecantikan pada kamera smartphone-nya. Dan setiap tahunnya, Oppo selalu merilis smartphone dengan inovasi-inovasi yang berbeda dari para kompetitor di kelasnya.

Misalnya pada tahun 2013 lalu, Oppo berhasil menjadi yang pertama di dunia dengan mengeluarkan smartphone yang memiliki kamera putar. Tentu inovasi-inovasi ini diterima dengan baik oleh masyarakat umum khususnya pecinta fotografi.

Sebagai penerus dari seri Selfie Expert, Oppo F1s diharapkan akan terus menjadi smartphone jagoan selfie, karena perangkat ini memiliki kamera depan 16MP yang merupakan kamera berkualitas tinggi di kelasnya. Sementara untuk kamera belakang, Oppo membenankan sensor kamera 13 MP.

Beralih ke spesifikasi lainnya, Oppo F1s memiliki layar seluas 5,5 inch dengan resolusi HD.Untuk jeroannya, Oppo F1s disokong prosesor MediaTak MT6750 dengan teknologi octa core berkecepatan 1,5 Ghz. Oppo juga membenamkan 3GB RAM, memori internal 32 GB yang bisa ditingkatkan 128 GB dengan slot micro SD.

Untuk kenektifitasnya, ponsel ini dilengkapi koneksi WiFi, Bluetooth 4.0, support jaringan LTE, dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sedang kapasitas baterainya cukup lumayan besar, yakni 3.075 mAh, yang diklaim mampu bertahan seharian dalam sekali pengisian. Oppo F1s hadir dalam dua warna yakni Gold dan Rose Gold. [FHP/HBS]

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version